Assalamu'alaikum Selamat datang di blog emak-emak muda
Home| Numpang| Nampung| Nampang| Bikin Sendiri| Twitter| Facebook|

Senin, 05 Maret 2012

Tampang Baru Blog Ini


Kayaknya belakangan ini entar aku bakal sering update blog deh. Pengennya sih. Yang jelas karena udah pake paket unlimited, sayang kalau ga dimaksimalin.

Tapi saat aku nulis ini, loading browser internetku lagi lelet, persis banget kayak nunggu bekicot yang jalan buat ngimbangin satu langkah manusia. Huft. Tumben juga sih, biasanya pake modem telkomsel lancar-lancar aja. Mungkin karena dasar lagi di daerah nggunung. So, susi! Alias susah sinyal, bro. Sabarrrr, musti posting tulisan nanti nunggu si modem baikan dulu. Hehe, emang lagi berantem ya.


Oke, sambil nunggu modem baikan (semoga ga sampe 3 hari – sebagai jatah maksimal berantem :D), aku sempat ngedit foto buat konfigurasi header blog. Maklum, ini lagi pengen memaksimalkan blog gratisan getooh.

Jadi dari pertama aku punya blog, belum pernah merasa sreg dengan tampilan blogku sendiri. Berasa tampilan blog tetangga lebih hijau. Ups, maksudnya lebih keren gitu. Dari dulu awal pakai wordpress (mbakyuida.wordpress.com) dan sekarang pakai blogpsot ini, kayaknya aku udah puluhan kali ganti template. Dari yang klasik sampe yang rame kayak laron kalau lagi semangat terbang meski hanya semalam.
Emang sih katanya don’t judge book by the cover. Tapi nyatanya perlu juga memberikan kesan pertama yang enak dilihat ketika buka blog. Kata iklan, kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda :D

Kalau bahasa di dunia intenet, biar blognya SEO frendly. Yeah, aku memang ga gitu mudeng soal ilmu blog. Tapi setidaknya ga bego-bego amatlah (cari aman, hehe). Ini hasil aku baca di salah satu artikel http://happy-ji.blogspot.com/2011/02/mengedit-template-agar-seo-friendly.html
Dan pernah ngadepin laptop seharian buat ngejadiin blog biar SEO frendly. Dan itu berhari-hari. Yeah, bisa jadi tampilan blog ini juga ga ngejamin bakal awet sampe nanti-nanti. So far, masih terus belajar buat muasin diri dengan blog :)

Ini hasil editan beberapa konfigurasi header blogku.

nggaya banget! Sungguh ter - la - lu


menakutkan, seperti penampakan makhluk luar angkasa kesasar di empang

nice, tapi masih kurang sreg juga



and then, ini tampang terakhir yang aku pake buat head blog ku. Tidak terlalu buruk (menurutku)



Oke, saat terakhir nge post tulisan ini, mataku tinggal 5 watt. Tapi rasanya tak perlu aku post disini gimana tampangku. Takut malah bikin kepikiran sampai kebawa mimpi nanti.

Dan aku baru nyadar, aku bisa berdamai dengan modem ini. Cukup untuk hari ini. tengs ya, modem yang baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar