Assalamu'alaikum Selamat datang di blog emak-emak muda
Home| Numpang| Nampung| Nampang| Bikin Sendiri| Twitter| Facebook|

Kamis, 17 Februari 2011

Gila no 42



ini video yang dibuat sama salah satu alumni SMPIT Harapan Bunda Semarang, namanya hirzan. suka banget sama semua hal tentang anime. lucu bangetttt.


Jadi inget adik yang yang pernah tanya pendapatku jika aku ikut ajang pencarian bakat macam Indonesia mencari bakat atau Indonesia got tallent. waktu itu ada grup nasyid keren asal Semarang, namanya Awan Voice yang akhirnya meskipun menurutku keren banget tetep tidak lolos ke babak selanjutnya. aku pikir punya bakat apa ya??? nyanyi sekeren Awan Voice, tak bisa, performance aneh macam pikacu juga jauhhhh, apalagi ngedance kayak brandon. hehe. setelah aku pikir-pikir, mungkin aku bisa memulainya dengan lipsing, macam shinta dan jojo yang terkenal karena lipsing lagu keong racun. hoho. keren juga. :) adikku juga menyetujuinya, bahkan pendapatnya mungkin aku akan lebih keren, bisa mengalahkan lipsingnya shinjo, gamalael atau JB sekalipun. wkwkwk. ayo, kapan-kapan-kapan???

itulah gila no 42. untuk menyebut mereka yang gila ngartis. hehe, nengok apa yang dibilang ibunya Andrea hirata dalam novel laskar pelangi yang menyebutkan bahwa gila itu ada 44 macam. semakin kecil angka gilanya, semakin parah gilanya. yah, bisa di perkirakan sendiri, kalau gila no 42 berarti nggak parah-parah amat
_dasar, pengen ngartis!_

1 komentar:

  1. oya, akhir2 ini malah ada seorang polisi Gorontalo yang lipsinc lagu India. Briptu Norman Komaru, namanya. lengkap dengan goyang khas Sah rhu khan. kelihatan banget bener-bener hafal lagunya.
    kerennya, sampai dipanggil Kapolri ke Jakarta. meski sebenarnya dia mengaku takut mendapat sanksi karena meng-upload video lipsinc.nya itu. tapi akhirnya dia hanya diminta menyanyi di depan sekian banyak polisi. bagusnya lagi, mendapat beasiswa sekolah. wah, wah, wah.

    sebelumnya ada juga Udin sedunia yang meng.upload lagunya yang :aneh" yang berjudul Udin sedunia. malah orang yang nggak kalah anehnya (kalo lebih halus, mungkin bisa disebut : langka :) ) ini langsung dapat job jadi presenter dan lagunya divideoklipkan.hmm,

    selalu ada nilai positif dan negatif dari terkenal instans

    memang ga selalu enak jadi orang terkenal. apalagi terkenal mendadak :(

    BalasHapus